Mengganti tampilan Hotspot login

Hostspot login



Pengertian
Hotspot login adalah suatu portal web ketika kita sedang login kesuatu wifi lalu kita langsung dihubungkan ke portal yang bernama hotspot login

LatarBelakang
Latarbelakang saya menggaanti tampilan hostpon login karena saya ingin tampilan hotspot wifi saya menjadi lebih menarik

Maksud & Tujuan
tujuan saya supaya tampilan wifi mikrotik saya menjadi lebih menarik

Durasi
kira2 15 menit

Langkah2
1. instal filezila di pc mu

2. buka filezila yang sudah kamu instal

3. konek-an dengan server mikrotikmu

4. cari file hotspot

5. backup dulu file hostspot tersebut dengan mendownloadnya

6. upload file login hotspot kamu yang sudah diedit ke server
kalau belum punya bisa pilih disini

7. selesai...

Kesimpulan
saya lebih mengerti cara untuk mengotak-atik tampilan hotspot saya

Referensi
-http://192.168.153.3/data/index.php?dir=CMS/LOGIN%20Hotspot/

0 comments:

Subscribe